Komponen Otomotif

Aksesoris Otomotif Siapkan Produk Baru Jelang Pameran Akbar

Ekawan Raharja    •    Selasa, 31 Jul 2018 06:35 WIB
komponen otomotif
Aksesoris Otomotif Siapkan Produk Baru Jelang Pameran Akbar
Beragam lampu LED Autovision bakal diperkenalkan di GIIAS 2018. SPN

Jakarta: Pameran otomotif selalu menjadi magnet pelaku industri otomotif untuk menunjukan teknologi terbarunya. Tak hanya produsen mobil, pelaku komponen aftermarket juga ambil bagian untuk memamerkan produk-produk terbarunya.

Seperti Autovision yang ingin memperkenalkan jajaran lampu terbaru. Mereka bakal menyajikan beragam lampu yang ramah lingkungan.

"Konsep utama Autovision di pameran otomotif Agustus nanti bakal mengangkat tema Light-up Enviromental Delight (LED). Kami mengedepankan jajaran lampu LED terbaru berkualitas sebagai produk unggulannya," ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, melalui keterangan resminya.

Sejumlah produk baru akan diperkenalkan mereka, mulai dari LED Headlight LX21, Nano X5, dan Mini Pro-J H4. Kemudian ada juga LED Microzen untuk S25, T20, T10, 3030MD, dan Festron 31 MM.

"Detail produknya nanti akan diumumkan saat peluncurannya di GIIAS 2018," sambung Lily.

Selain menghadirkan produk baru, umumnya para produsen komponen aftermarket ini juga menawarkan berbagai program. Konsumen bisa memanfaatkan diskon-diskon terkini, berbagai lomba dengan hadiah yang menarik, hingga sharing dengan pakar-pakar otomotif lainnya.

"Harapannya pameran ini sebagai wujud eksistensi Autovision menggairahkan industri otomotif di Indonesia. Momentum kali ini sebagai sarana edukasi terhadap pengunjung, reseller, dan antusias lainnya untuk dapat mengenal lebih baik jenis-jenis lampu LED," tutup Lily.


(UDA)