Peristiwa Unik

VW Polo ini Remuk Dilindas Parade Mobil Perang

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 28 Jun 2018 09:04 WIB
peristiwa unik
VW Polo ini Remuk Dilindas Parade Mobil Perang
Penumpang selamat setelah tank parade militer melindas mobil warga. Carscoops

Belarusia: Sebuah mobil Volkswagen (VW) Polo hancur terlindas tank yang sedang melakukan parade militer di Grodno, Belarusia. Beruntung penumpang VW Polo selamat dan tidak terluka, setelah sebuah tank menabrak mobil mereka. 

Mengutip laporan media lokal, Daily Mail menginformasikan, insiden bermula ketika VW Polo yang ditumpangi seorang pensiunan bersama cucunya sedang menunggu lalu lintas kembali lancar, yang pada saat itu sedang digunakan untuk parade militer.

“Kami menunggu, membiarkan parade militer lewat, setelah mereka memasuki jalan dari sisi jalan. Setelah beberapa tank lewat, satu mulai meluncur dan menabrak mobil saya," kata pensiunan kepada media setempat. 

Penumpang yang selamat merasa beryukur bisa selamat dari insiden tersebut, karena mereka juga tidak menyangka bisa berhasil lolos tanpa cedera. 

Menurut laporan, penumpang VW Polo berhasil keluar sendiri setelah mobil mereka rusak berat, meskipun terguncang, dan menunggu polisi tiba di tempat kejadian.

Belum ada keterangan resmi dari pihak militer, namun dari informasi yang didapat, masalah ini telah diselesaikan secara damai dan militer siap menaggung biaya penggantian untuk mobil baru.


(UDA)