Mobil Listrik

Tak Mau Kalah, BMW Pamerkan Desain 3D i5

Ekawan Raharja    •    Jumat, 08 Sep 2017 17:00 WIB
bmw
Tak Mau Kalah, BMW Pamerkan Desain 3D i5
BMW i5 bakal diposisikan di antara i3 dan i8. BMW

Metrotvnews.com: Frankfurt Motor Show 2017 tampaknya bakal jadi ajang yang panas bagi Mercedes-Benz dan BMW. Setelah Mercedes-Benz memastikan memperkenalkan EQ A Concept, BMW juga akan menampilkan mobil listrik i5.

Hal ini dipastikan oleh CEO BMW, Harald Kruger, melalui keterangan resminya. Bahkan tidak itu saja, mereka juga mengeluarkan video teaser mengenai i5, seperti dikutip dari Carscoops.

Jika melihat tampilan virtualnya, desain i5 masih sama dengan gambar paten yang sudah ada tahun lalu. Mungkin bisa dibilang i5 ini bukan lagi versi konsep, tapi ada kemungkinan sudah versi produksi.

Mobil listrik ini masih tampil dengan grill khas BMW yang diadit dengan lampu model sipit. Sedangkan bumper depannya masih akan menggunakan sentuhan dual-tone hitam dan putih.

Agar kesan sporty dan futuristik di dapat, bagian atap dibuat melengkung seperti model coupe. Kemudian di bagaian samping pintu terdapat garis desain tegas yang mengisaratkan bentuk futuristik.

Nantinya i5 akan disegmentasikan di antara i3 dan i8. Sayangnya detail mobil ini masih akan menjadi rahasia hingga beberapa hari ke depan.

Sejumlah pendapat menyebutkan, ada kemungkinan mobil ini menggunakan teknologi yang sama dengan i3. Bahkan diperkirakan mobil ini bisa melakukan perjalanan hingga 700 kilometer dalam sekali pengisian baterai.


(UDA)