Klub dan Komunitas

Komunitas Honda BR-V Jakarta, Berbagi Cinta Ramadan

Ahmad Garuda    •    Rabu, 21 Jun 2017 18:42 WIB
klub mobil
Komunitas Honda BR-V Jakarta, Berbagi Cinta Ramadan
Komunitas pengguna Honda BR-V, tunjukkan komitmen untuk berani berbagi cinta di ramadan. Invernity

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengguna dan pencinta Honda BRV yang dikenal dengan komunitas Invernity (Indonesia BRaVer Community), memang baru setahun ini eksis. Tapi mereka makin berani untuk melakukan kegiatan yang konsisten juga digelar oleh klub dan komunitas otomotif berumur lebih tua.

Kali ini chapter Jakarta melakukan kegiatan sosial, berbagi terhadap sesama di bulan suci ramadan ini, pada Sabtu (17/6/2017) lalu. Bertempat di Pondok pesantren Yayasan Yatim piatu Yusufiah Pondok gede Jakarta timur, mereka berhasil berbagi cinta dan sayang.

Kegiatan yang bertemakan 'BRaVer Jakarta Berbagi Cinta' ini, dihadiri sekitar 35 member BRaVer yang tersebar di wilayah Jakarta. Adapula “nte Mei” dari Pengurus pusat Invernity.

Seperti biasa, acara diawali dengan sambutan para member khusus Invernity. Ketua pelaksana acara Agus Samsuri, lalu Ketua BRaVer chapter Jakarta Mirza yang turut hadir, berharap apa yang mereka lakukan ini, membawa berkah bagi semua.

Tak hanya berupa dukungan moral, namun BRaVer Jakarta juga membagikan santunan berupa tas ,barang-barang dan uang tunai kepada anak-anak Yatim piatu dan pula pengurus pondok pesantren.

"Alhamdulillah sukses dan lancar kegiatan sosial yang sangat mulia ini. Kami bertekad terus melakukannya di tahun-tahun mendatang, bahkan di bulan-bulan berikutnya. Terima kasih buat semua panitia, pengurus dan member yang hadir di acara ini," beber Ketua Pelaksana event ini, Agus Samsuri.


(UDA)