Peristiwa Unik

Pajak Mahal, Bentley di Bangladesh Pakai Logo Chrysler

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 05 Sep 2017 11:08 WIB
bentley
Pajak Mahal, Bentley di Bangladesh Pakai Logo Chrysler
Logo Crysler dianggap ampuh hindari pajak mahal. Rushlane

Metrotvnews.com: Bentley, siapa yang tak tahu merek mobil papan atas yang dikenal dengan status premiumnya itu. Dengan harga selangit, mobil tersebut menawarkan sejumlah kemewahan di setiap produk yang dibuatnya.

Sudah pasti pajak tinggi bakal mengikuti setiap penjualan unit Bentley, termasuk Bentley Flying Spurs yang satu ini. Uniknya, salah satu pemilik Bentley di Bangladesh mengganti logo mobilnya dengan merek Chrysler 300C.

Logo kap mesin diganti dengan emblem Chrysler, menggantikan logo Bentley. Kedua brand ini memang punya desain emblem merek yang hampir serupa, karena sama-sama menggunakan desain sayap terbentang.

Sayangnya di bagian belakang sang pemilik kurang totalitas, logo Bentley masih terpasang di bagasi. Tapi setidaknya ada emblem 300C yang dianggap bisa mengelabui yang melihat kalau ini Chrysler 300C, bukan Bentley Flying Spurs.

Sang pemilik ingin mengakali pajak barang impor yang mencapai 400 persen di sana. Sudah tentu harga mobil akan membengkak empat kali lipat dari harga aslinya.

Kira-kira petugas pajak akan tertipu tidak ya?


(UDA)