Program APM

Program Aftersales, jadi Andalan Hyundai di Musim Mudik

Ahmad Garuda    •    Rabu, 31 May 2017 17:25 WIB
hyundai
Program <i>Aftersales</i>, jadi Andalan Hyundai di Musim Mudik
Hyundai fokus tawarkan program aftersales jelang libur lebaran. Hyundai

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim liburan dan mudik lebaran sudah di depan mata. Rencana dan persiapan pun sudah mulai dilakukan. Sebelum mudik, ada baiknya kendaraan yang bakal digunakan mudik pun mulai dipersiapkan. Minimal ikut program menarik yang biasa ditawarkan agen pemegang merek (APM), bisa membuat Anda lebih untung.

Salah satu apm yang cukup responsif menyelenggarakan program mudik bagi pengguna mobil ini adalah Hyundai. Mereka bahkan menyelenggarakan beberapa tema khusus untuk membuat konsumen yang menggunakan mobil ini untuk mudik, merasa sangat diperhatikan.

Program pertama yang mereka tawarkan adalah Hyundai Smart Service. Untuk program ini, mereka menawarkan pengecekan dan perawatan sebelum liburan dan mudik lebaran dengan datang ke bengkel-bengkel resmi Hyundai terdekat. Program ini mulai berjalan dari selama Juni.


Adapun bentuk pelayanan yang disasar untuk perawatan adalah periodic maintenance service (servis berkala), brake system (system rem), clutch system (kopling) dan ganti oli.

Kemudian program lain yang juga dimiliki hampir semua APM besar di Indonesia adalah posko siaga dan posko mudik. Posko-posko ini bakal mulai ditempatkan di jalur-jalur strategis mudik. Program ini bakal mulai berjalan 21–30 Juni.

“Melakukan perawatan dan perbaikan di bengkel-bengkel resmi, kami akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” ujar President Director PT. Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.


(UDA)