Peristiwa Unik

BMW i3 Rasa Sphagetti Dilelang untuk Amal

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 28 Jul 2017 09:11 WIB
peristiwa unik
BMW i3 Rasa Sphagetti Dilelang untuk Amal
BMW i3 bertema sphagetti dilelang untuk amal. Autoguide

Metrotvnews.com: Banyak cara dilakukan produsen otomotif untuk memberikan sumbangan. BMW melelakukannya dengan cara melelang BMW i3 bertema sphagetti, dan hasil penjualan mobil disumbangkan kepada Yayasan program Leaders for Democracy Fellowship (LDF).

Dikutip dari Autoguide, mobil tersebut sudah dibuat sejak tahun yang lalu, untuk diikursertakan di ajang Festival Fotografi Rencontres d'Arles.

Untuk menjadikannya berpenampilan seperti makanan khas Italia, sphagetti, mobil tersebut digarap oleh pembuat mobil Jerman, bersama artis Italia, Maurizio Cattelan dan fotografer, Pierpaolo Ferrari.
 
"Mobil sphagetti itu telah terjual seharga USD116,576 di the Leonardo DiCaprio Foundation’s Fourth Annual Saint-Tropez Gala," kata BMW kepada Autoguide.

BMW mengatakan, saat lelang berlangsung mobil ini cukup menarik perhatian banyak pihak, serta melalui proses penawaran yang intens. Sampai akhirnya jatuh ke tangan kolektor asal Swiss.

Hal menarik lainnya, lelang tersebut dipandu oleh Leonardo DiCaprio, dan dihadiri tamu undangan yang berasal dari kalangan slebritas dunia, seperti Adrien Brody, Sean Penn, Taylor Hill, Iman Hamman, Gerald Butler, Lenny Kravitz, dan Madonna.


(UDA)