Klub dan Komunitas

Serunya Turing Perdana Hyundai H1 Family Indonesia

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 20 Dec 2017 09:42 WIB
klub mobil
Serunya Turing Perdana Hyundai H1 Family Indonesia
H!FI Touring Perdana Goes To Cirebon Jeh. H1FI

Cirebon: Dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, komunitas mobil Hyundai H1 Family Indonesia (H1FI) melakukan perjalanan menuju Kota Cirebon, Jawa Barat. Menarik, ini merupakan turing pertamakali yang digelar H1FI, yang diberi tajuk,' Touring Perdana Goes To Cirebon Jeh'.

Turing yang diadakan selama dua hari itu diikuti oleh 19 mobil member, yang berasal dari berbagai wilayah, diantaranya Jabodetabek, Sumedang, Salatiga dan Cirebon. 

Perjalanan yang dimulai dari titik Kumpul di Km 39, dilanjutkan dengan mengunjungi wisata kuliner Nasi Jamblang Ibu Nur. Ditempat ini diwarnai sedikit kejadian yang merepotkan, dikarenakan ukuran mobil yang besar dan harus menempati parkiran yang terbatas.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan mengunjungi Rumah Kerang, Pabrik SpringBed Mirella Jaya Perkasa. Untuk sejenak melepas lelah, para member mengunjungi Pemandian Sangkan Hurip sambil berendam air panas alami. Sapadia Hotel menjadi destinasi terakhir Rombongan ini dan menjadi lokasi aktifitas puncak kegiatan turing H1FI. 

Dihari terakhir kegiatan diisi dengan coaching clinic dan sharing pengalaman berkendara menggunakan mobil berbadan bongsor, dilanjutkan dengan sesi foto mobil dengan formasi membentuk huruf H1.

Wisata Kuliner khas Kota Udang mengunjungi Mie Koclok Gombang ‘Pak Rasita’, dan belanja oleh-oleh Batik Trusmi menjadi agenda penutup turing kembali ke Jakarta, dengan tim Road Capten H1Fi-027 oleh Aga, Repeater H1Fi-011 oelh Indra dan Sweeper H1Fi-003 oleh Erge. 

Dalam Keterangan tertulisnya, Selasa (19/12/2017), perwakilan Founder H1Fi-003& 002 Erge dan Aom menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan silaturahmi sesama pemilik Hyundai H1. Diharap perjalan perdana H1FI dapat berlanjut turing-turing berikutnya.


(UDA)