Produk Aftermarket

Tempat Nongkrong Jadi Sasaran Gulf Oil Dekati Konsumen

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 16 Mar 2017 11:21 WIB
Tempat Nongkrong Jadi Sasaran Gulf Oil Dekati Konsumen
Ada harga khusus Gulf Oil untuk pembelian di 7-Eleven. Gulf Oil

Metrotvnews.com, Jakarta: Tempat nongkrong bersama teman saat ini bisa dimana saja, salah satunya adalah convenience store macam 7-eleven. Toko ini menjual berbagai kebutuhan sekaligus menyediakan lokas yang nyaman.

Atas hal itulah Gulf Oil menjalin kerjasama untuk gerai tersebut untuk mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya anak muda. Produsen pelumas mobil dan motor ini menjadikan gerai tersebut sebagai lokasi penjualan pelumas buatannya.

"Kini masyarakat dengan mudah mendapatkan Gulf Oil sekalian nongkrong dan minum kopi bareng teman-teman,” ungkap Agung Sumargana, selaku Nasional Sales Manager PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) dalam keterangan resminya.

Pihak GOLI sudah memikirkan masalah penggantian jika membeli lewat gerai tersebut. "Kita berikan harga khusus di gerai itu, jadi selisih harganya bisa untuk ongkos ganti oli di bengkel-bengkel terdekat," lanjutnya.

Guna menggenjot penjualan, ada promo beli tiga gratis satu untuk produk pelumas mobil tertentu. Kemudian potongan harga 50 persen untuk pembelian merchandise Manchester United di gerai, dimana Gulf Oil merupakan salah satu sponsor dari klub sepakbola asal Inggris itu.

(GUS)