Mobil Baru

Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 20 Oct 2018 09:10 WIB
mobil baru
Mitsubishi Siap Kenalkan Series 6 Triton Bulan Depan
Sspyshots Mitsubishi Triton/L200. Carscoops

Jepang: Mitsubishi telah merilis gambar teaser model pikap terbarunya, yakni “Series 6” Mitsubishi Triton/L200. Pabrikan modil Jepang tersebut menjadwalkan Triton baru mereka bakal melakukan debutnya, pada 9 November mendatang.

Mengutip dari Carscoops, wujud Triton baru bakal mendapat sejumlah penyegaran yang dinamis, baik di bagian eksterior maupun interior. 

Menilik penampakannya, perubahan yang sangat mencolok terlihat pada bagian muka depan, diantaranya satu set lampu depan ramping dikombinasikan dikombinasikan dengan unit sekunder, serta lampu tambahan atau fog lamp. 

Mitsubishi mengklaim, Triton baru dirancang untuk menjadi "Engineered Beyond Tough" yang menawarkan peningkatan kinerja, fungsionalitas, ketahanan, keamanan dan penyempurnaan. 

Meski belum berbagi detail teknis baru tentan model pikapnya itu, namun kabin diperkirakan juga akan mendapat revisi, menampilkan desain terbaru Mitsubishi, serta lebih banyak fitur teknologi, baik untuk infotainment dan keselamatan.

Triton generasi sebelumnya ditawarkan dengan fitur 2.4-liter DI-D turbodiesel four-cylinder engine, bertenaga 151 daya kuda dan 178 daya kuda. Kemungkinan Triton model anyar masih akan menggunakan tipe mesin yang sama, namun dalam bentuk yang direvisi. 

Dengan begitu, tentu saja mobil ini masih menjadi penantang kuat di kelas premium pikap, bersaing dengan Ford Ranger ataupun Nissan Navara.


(UDA)