Mobil Baru

All New Jeep Compass Debut di LA Auto Show

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 28 Sep 2016 11:07 WIB
jeep
All New Jeep Compass Debut di LA Auto Show
All New Jeep Compass. Autoguide

Metrotvnews.com: Bagi pecinta Jeep pasti mengenal dan mengikuti perkembangan model yang satu ini, yaitu Jeep Compass baru, yang penampakannnya telah diperkenalkan pertamakali dalam perayaan awal produksi, di pabriknya di Goiana, Pernambuco, Brazil.

Rencananya, mobil ini bakal dipasarkan sebagai SUV kompak global. Jeep Compass akan diproduksi dengan 17 pilihan powertrain yang diklaim hemat bahan bakar, dan bakal tersedia di lebih 100 negara di dunia.

Meskipun mobil Amerika ini tidak merilis rincian lengkap tentang Compass baru, namun Ia menjanjikan bakal memberikan kemampuan 4x4 offroad yang terbaik di kelasnya. Seperti lebih hemat bahan bakar powertrains, desain premium sebagai sebuah Jeep otentik, dan sejumlah fasilitas keselamatan serta teknologi canggih.

Rencananya SUV baru ini akan mengisi slot antara model Compass yang ada dan model Patriot, serta antara Renegade dan Cherokee. Diharap, di bawah kap akan dipasangkan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged atau empat silinder 2.4 liter, dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Jeep mengatakan, SUV ini akan berangkat ke Amerika Utara mulai kuartal pertama 2017, dan akan membuat debut publik pertama di L.A Auto Show 2016 pada November, mendatang.


(UDA)