SX4 S-Cross jadi Mobil Favorit ke-2 Suzuki di GIIAS

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 25 Aug 2016 09:20 WIB
suzuki
SX4 S-Cross jadi Mobil Favorit ke-2 Suzuki di GIIAS
SX4 S-Cross ditawarkan dengan harga menarik. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu mobil yang dirilis oleh Suzuki pada pameran otomotif nasional baru-baru ini adalah Suzuki SX4 S-Cross. Pelopor mobil crossover pertama di Indonesia ini, hadir dengan model yang benar-benar baru, meski sebenarnya ada versi terbaru lagi yang sudah rilis di pasar Eropa.

Mobil yang dijual dengan harga termahal nyaris Rp260 juta ini menjadi model terlaris kedua dari brand berlogo S prisma tersebut. Sayang pihak Suzuki tidak merinci berapa unit mobil ini terpesan selama pameran berlangsung.

Namun dari penjualan secara nasional, SX-4 S-Cross sudah dipesan lebih dari 400 unit. Dan berdasarkan data hari terakhir GIIAS 2016, mobil ini sudah terpesan 77 unit.

Model favorit masih digenggam oleh Ertiga, yang berkontribusi 57 persen dari total penjualan yang mencapai 813 unit. Suzuki sendiri menargetkan total raihan penjualan diangka 700 unit.

"Melihat animo yang begitu besar terhadap Suzuki, semakin memacu kami untuk terus menghasilkan produk mobil yang mumpuni serta berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memajukan industri otomotif Indonesia,” tutup 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan, di GAIKINDO Indonesia Interantional Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD City.


(UDA)