Klub dan Komunitas

Berbagi Kebahagiaan ala Mercedes-Benz W211 Club Indonesia

Ahmad Garuda    •    Senin, 19 Jun 2017 19:55 WIB
klub mobil
Berbagi Kebahagiaan ala Mercedes-Benz W211 Club Indonesia
Mercedes-Benz W211 Club Indonesia berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan. MBWCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Mercedes-Benz W211 Club Indonesia kembali mewujudkan misi sosialnya lewat agenda berbuka puasa dengan Rumah Singgah Tabayun dari Yayasan Nurul Taubat. Acara yang digelar di Hotel Manhattan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6) itu, diikuti seluruh anggota Mercedes-Benz W211 Club Indonesia beserta puluhan penghuni rumah singgah.

Fakta menarik dari acara ini adalah konvoi yang dilakukan sekitar dua puluh anggota Mercedes-Benz W211 Club Indonesia dengan membawa penghuni rumah singgah dari kawasan Pemda Cibinong melalui tol Jagorawi. Rombongan kemudian keluar di Jalan Rasuna Said Kuningan dan tiba di Hotel Manhattan.

Klub Mercedes-Benz W211 yang sudah berjalan hampir empat tahun ini, anggotanya memang lebih banyak asal Jakarta. Awalnya aktivitas klub lebih banyak kegiatan touring. Namun kini mulai merambah kegiatan aksi sosial seperti acara buka puasa bersama.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita lakukan setiap bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbagi rezeki, kesenangan, dan kebahagiaan,” kata Ketua Presidium Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Shanker Punjabi.

Pada kesempatan tersebut, My Benz Community, komunitas penggemar dan pengguna Mercedes-Benz eks taksi eksekutif Silver Bird, juga turut ambil bagian yang diwakili sejumlah pengurus dan anggotanya.
   
Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda khusus mereka saat berada di bukan suci ramadan seperti ini. Setidaknya, juga menjadi menjadi ajang silaturrahmi sebelum merayakan kemenangan di hari yang fitri nantinya.


(UDA)