Peristiwa Unik

Ogah Rugi, Wanita Ini Isi Tangki Bensin Pakai Air

Ekawan Raharja    •    Senin, 25 Sep 2017 14:47 WIB
peristiwa unik
<i>Ogah</i> Rugi, Wanita Ini Isi Tangki Bensin Pakai Air
Seorang wanita di Brazil mengisi tangki bahan bakar dengan air sebelum dikembalikan ke perusahaan rental. Reference

Metrotvnews.com: Hingga saat ini masih banyak pelanggan mobil rental yang tidak peduli terhadap mobil yang mereka sewa atau rental. Bahkan tidak sedikit juga yang jahil terhadap mobil yang mereka sewa agar tidak terlalu rugi.

Seperti contoh di Brazil, setiap mobil rental akan dibekali dengan tangki bensin terisi penuh. Ketika dikembalikan, pelanggan juga wajib mengembalikannya dalam kondisi tangki bensin terisi penuh.

Tetapi berbeda dengan konsumen jahil satu ini. Alih-alih mengisi tangki bensin mobil hingga penuh, dia malah menambahkan air ke dalam tangki bensin.

Dilansir dari Motor1, seorang wanita di Brazil mengisi tangki bahan bakarnya dengan air dari wadah untuk menyiram tanaman. Sebelumnya dia sudah mengisi bensin di pom bensin, hanya saja tampaknya tidak penuh.

Aksi jahat ini sempat terekam kamera dan kini sudah tersebar di dunia maya. Tampaknya wanita ini ogah rugi untuk mengisi tangki bahan bakar dengan penuh sebelum dikembalikan kepada perusahaan rental.

Kelakuan wanita yang tidak diketahui identitasnya ini tentu sangat bahaya. Kerusakan yang mengintai mobil tersebut bisa sangat fatal.

Salah satu kerusakan yang mengintai adalah water hammer, mesin mobil mati mendadak akibat kemasukan air dan mendapat tekanan besar dari piston di ruang bakar. Efeknya piston mobil bakal jebol dan dipastikan pemilik mobil harus melakukan servis besar.




(UDA)