Pameran Otomotif

Totalitas Toyota Siapkan Produk Lengkap di Semester-2

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 03 Aug 2017 07:27 WIB
toyota
Totalitas Toyota Siapkan Produk Lengkap di Semester-2
GIIAS 2017 bakal dimanfaatkan APM untuk pamer mobil baru. Dok. MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran otomotif GIIAS 2017 tinggal menghitung hari. Ajang tahunan ini nampaknya bakal dimanfaatkan dengan baik oleh para agen pemegang merek (APM), baik roda dua maupun roda empat untuk pamer produk dan teknologi terbaiknya.

Tak terkecuali PT Toyota Astra Motor (TAM) yang sudah bersiap untuk ikut di ajang pamer teknologi terbaru dalam industri otomotif dunia itu. Rencananya Toyota bakal menghadirkan mobil baru dan edisi terbatas/limited edition.

"Tema yang dibawa Toyota kali ini adalah Endless Posibilities For a Better Future, dengan menampilkan 28 complete product display," ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, kepada Metrotvnews.com, di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut Soerjopranoto menegaskan, kali ini pihaknya bakal meluncurkan Toyota Voxy, model multi purpose vihicle (MPV) yang disebut bakal kompetitor Nissan Serena, Mazda Biante dan Mitsubishi Delica.

Selain Voxy, produk lain yang bakal di-display yakni Agya, Vios, dan Corolla special edition. Termasuk produk baru dan limited edition.

"Melalui tema tersebut, kami berharap pengunjung GIIAS dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat." 


(UDA)