Klub dan Komunitas

PKMK Berbagai Kudapan Berbuka Puasa di Jalanan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 09 Jun 2017 20:22 WIB
klub mobil
PKMK Berbagai Kudapan Berbuka Puasa di Jalanan
KPMK menggelar kegiatan sosial berupa membagikan makanan untuk masyarakat yang lewat di Jalan Raya Karawang Barat. TEVCI

Metrotvnews.com, Karawang: Momen bulan ramadan dimanfaatkan banyak lapisan masyarakat untuk menggelar kegiatan sosial. Seperti Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) yang menggelar kegiatan bakti sosial.

Dalam kesempatan kali ini, mereka memilih membagi-bagikan kudapan untuk berbuka puasa pada Sabtu (3/6/2017) di Jalan raya Karawang Barat. Dipilihnya berbagi camilan untuk berbuka puasa karena PKMK ingin lebih membaur dengan masyarakat.

"TEVCI Purwasuka yang tercatat sebagai member PKMK turut andil di acara tersebut. Sebagai member kita harus dukung kegiatan ini," ucap Ketua Chapter TEVCI Purwasuka, Herry, yang juga ikut membagikan makanan melalui keterangan resminya.

Secara keseluruhan ada 20 komunitas mobil yang tergabung di PKMK ikut serta di acara kali ini. Mereka membagikan 800 paket makanan untuk berbuka puasa di jalan.

Setelah membagikan makanan untuk berbuka puasa, para peserta ini juga berbuka puasa bersama dan disambung dengan kegiatan bincang-bincang.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menambah rasa kebersamaan dan solidaritas, baik antar member TEVCI Purwasuka maupun antar komunitas yang tergabung di PKMK.

"Tentu juga di Bulan Ramadhan ini bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan. Di bulan yang penuh berkah ini semoga semua member bisa lebih aktif lagi di acara-acara sosial seperti ini," ungkap Herry.


(UDA)