Program APM

33 Peserta Lolos ke Grand Final Sirion Dress Up Challenge

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 27 Nov 2016 18:00 WIB
33 Peserta Lolos ke <i>Grand Final</i> Sirion Dress Up Challenge
Sirion Dress Up Challenge 2016. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Daihatsu menggelar Sirion Dress Up Challenge yang diikuti 166 peserta dari 19 kota penyelenggara, selama periode Maret-November 2016.  Setelah itu, grand final yang berlangsung Ancol, Jakarta, 26-27 November 2016 berhasil menyaring 33 unit Sirion dari peserta terbaik.

Aspek keselamatan dan kenyamanan menjadi penilaian utama. Ke-33 Sirion yang telah dimodifikasi dan lolos ke grand final unggul di tujuh kategori penilaian. Di antaranya overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior dan car audio video. Sebanyak empat peserta dengan nilai akumulasi tertinggi akan mendapatkan Grand Prize perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat anak muda untuk berani berekspresi dalam memodifikasi mobil. Khususnya pengguna Sirion," kata Deputy Chief Executive PT Astra Interntional Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Sirion Slalom Time Battle, yang dibagi kedalam tiga kategori, yaitu manual transmission, automatic transmission dan kategori umum. Tujuh peserta dengan catatan waktu terbaik akan memperoleh hadiah perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk melakukan meet up serta gathering dengan komunitas Myvi.

 
(HIL)