Industri Otomotif

Modifikator Indonesia Berguru Hingga ke SEMA

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 10 Nov 2016 16:00 WIB
industri otomotif
Modifikator Indonesia Berguru Hingga ke SEMA
NMAA berguru ke SEMA. NMAA

Metrotvnews.com, Las Vegas: National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) kembali mengunjungi pameran modifikasi terbesar di dunia, yakni Specialty Equipment Market Association (SEMA),  di Las Vegas, Amerika Serikat, 1-4 November. Kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui tren modifikasi dunia beserta komponen aftermarket terbaru. Maklum, SEMA telah dikenal sebagai kiblat modifikasi di dunia.

NMAA berkesempatan melihat langsung berbagai modifikasi terbaru dari berbagai tuner dan rumah modifikasi terbaik di dunia. Selain itu, NMAA juga bertemu langsung dengan Neil Tjin, modifikator ternama asal AS. 

Tak lupa, NMAA mengunjungi salah rumah modifikasi terkenal di dunia, yakni West Coast Custom (WCC). Di sana, mereka berdiskusi serta membicarakan berbagai hal untuk kemajuan modifikasi di Indonesia bersama dengan Musa Tjahjono. Anak Bangsa yang notabene menjadi Head of Designer WCC, Burbank pada saat ini.

“SEMA Show merupakan event modifikasi dan aftermarket yang menjadi rujukan semua modifikator di dunia. Kami bisa belajar banyak dari mobil-mobil modifikasi yang ditampilkan dan bertemu dengan para modifikator kelas dunia, seperti Neil Tjin, dan West Coast Customs," kata Founder NMAA, Andre Mulyadi.


(HIL)