Klub dan Komunitas

Calsic Depok-Bogor Resmi Mendeklarasikan Diri

Ekawan Raharja    •    Senin, 26 Sep 2016 15:10 WIB
klub mobil
Calsic Depok-Bogor Resmi Mendeklarasikan Diri
Calsic DeBor resmi jadi chapter pertama Calsic yang melakukan deklarasi. Calsic

Metrotvnews.com, Depok: Munculnya duo Calya-Sigra juga diikuti dengan kemunculan komunitas untuk kedua mobil tersebut. Bahkan komunitas Calya-Sigra juga sudah ada di Depok dengan nama Calsic Depok Bogor (DeBor).

Ketua Chapter Calsic DeBor, Rudy Noviar, menjelaskan saat ini sudah banyak pengguna Calya-Sigra di Depok dan Bogor. Sehingga mereka pun merasa perlu adanya wadah untuk para penggemar segmen low cost green car (LCGC) 7-seaters tersebut.

"Calsic DeBor adalah chapter pertama yang memberanikan diri untuk mendeklarasikan diri. Agar menjadi contoh untuk chapter-chapter lainnya di seluruh nusantara," ujarnya Minggu (25/9/2016) di Ghawil Cafe Depok.

Hingga acara deklarasi berlangsung, tercatat sudah ada 30 member Calsic DeBor. Sedangkan 10 simpatisan masih menunggu mobil diantarkan oleh dealer, sehingga totalnya sudah 40 member.

Acara deklarasi ini selain dihadiri oleh member Calsic DeBor, pengurus pusat juga turut hadir meramaikan. Belum lagi kedatangan chapter Jakarta, Tangerang, hingga Becika (Bekasi, Cikarang, Karawang).

Acara deklarasi dimulai dengan kegiatan donor darah pukul 09.00 WIB di PMI Depok. Kemudian acara deklarasi dimulai pukul 10.30 WIB.

"Harapannya Calsic DeBor sebagai tempat atau wadah untuk hobi, bertukar informasi, sharing produk dengan semangat kekeluargaan, kebersamaan, dan menjadikan brotherhood."


(UDA)