Klub dan Komunitas

Ajak Keluarga, Cara BOSS Riuhkan HUT Ketiga

Ekawan Raharja    •    Rabu, 12 Jul 2017 10:24 WIB
klub mobil
Ajak Keluarga, Cara BOSS Riuhkan HUT Ketiga
BOSS punya cara sendiri merayakan ultah ketiga. BOSS

Metrotvnews.com, Jakarta: Brotherhood of Seven Series (BOSS) kini resmi berusia empat tahun. Perayaan kali ini memiliki banyak agenda yang dilakukan, dan semua dikemas dengan suasana yang santai.

Komunitas BMW Seri-7 tersebut menggelar kegiatan piknik pada Sabtu (8/7/2017) di Kebun Raya Bogor. Anggota BOSS mengajak keluarga mereka untuk ikut merasakan suasana gegap gempita, dengan balutan nuansa hangat khas family gathering.

Acara dimulai dengan berkumpul di rest area Cibubur. Setelah berkumpul, mereka bersama-sama melakukan konvoi menuju Taman Bhinneka Bogor. Acara dimulai dengan duduk santai sekaligus menyantap makanan yang sudah disiapkan.

Salah satu agenda yang mereka usung kali ini adalah pemilihan ketua baru untuk periode 2017-2018. Para peserta yang hadir mempercayakan periode ini di bawah kendali Glen Siwabessy hingga setahun mendatang.

Sang ketua baru memberikan ucapan terima kasih dan juga komentar singkat mengenai acara tahunan BOSS. Dia menilai kegiatan kumpul keluarga sangat efektif untuk menjaga silaturahmi antar anggota beserta keluarga.

"Setiap tahun kami melakukan perbedaan saat perayaan ulang tahun BOSS. Kali inii kita mengambil tema family gathering. Tujuannya selain mendekatkan hubungan antar member, mendekatkan juga hubungan antar keluarga member," tukas Glen melalui edaran resminya.

Selain bersenang-senang, para pemilik mobil asal Jerman tersebut tidak lupa melakukan kegiatan sosial di hari baik tersebut. BOSS memberikan donasi berupa uang tunai melalui yayasan Aksi Cepat Tanggap.

Sebelum bubar, seremonial ulang tahun pun dilakukan. Mereka melakukan pelepasan balon yang menjadi tanda BOSS kini memasuki umur baru.

Hingga saat ini tercatat BOSS memiliki 76 member yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, hingga Palembang. "Kami berharap di tahun ini dan ke depan bertambah lagi jumlah member BOSS. Semoga bisa lebih eksis dan tetap mengutamakan safety driving.


(UDA)