Mobil Baru

Tiga Mobil Baru Mercedes-Benz Mengaspal Hari Ini

Ekawan Raharja    •    Kamis, 10 Aug 2017 14:14 WIB
mercedes-benz
Tiga Mobil Baru Mercedes-Benz Mengaspal Hari Ini
Mercedes-Benz Indonesia, luncurkan 3 mobil sekaligus di ICE. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Mercedes-Benz terus menunjukan komitmen mereka dengan terus menghadirkan produk-produk terbaru. Bahkan tak tanggung-tanggung, mereka langsung menggelontorkan tiga mobil sekaligus.

Ketiga mobil tersebut adalah New E 300 Coupe, C 300 AMG Line, sama E 350 e Hybird. Ketiganya merupakan deretan mobil-mobil terbaru Mercedes-Benz Indonesia dengan teknologi termutakhir pabrikan asal Jerman berlogo three star itu.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan tiga model baru dan mempresentasikan kepada pengunjung serta pelanggan setia kami selama 10 hari ke depan," ucap Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, pada Kamis (10/8/2017) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Kehadiran E 300 Coupe merupakan varian terbaru di E-Class. Mobil ini menawarkan bentuk coupe yang sporty yang ditunjang dengan teknologi terkini Mercedes-Benz.

Dapur pacunya di bekali dengan mesin 1991 cc bertenaga 245 daya kuda dan torsi hingga 370 Nm. Berbicara akselerasi, 0-100 kilometer per jam bisa ditempuh dalam tempo 6,4 detik.

Rival abadi BMW tersebut menawarkan E 300 Coupe dengan banderol Rp1,539 miliar (off the road). Kemudian ada pula C 300 AMG yang menjadi varian tertinggi dari C-Class. Sudah pasti mobil ini menawarkan sensasi berkendara yang sporty, khas dari AMG.

Mesinnya sama dengan yang digunakan oleh E 300 Coupe. Hanya saja akselerasi 0-100 kpj lebih baik yakni 5,9 detik. Konsumen sudah bisa pula memasan mobil ini. Harganya ada di Rp919 juta (off the road).

Kemudian yang terakhir adalah E 350 e Hybrid. Mobil ini tidak di jual karena ditampilkan sebagai mobil konsep. Di sini mereka menunjukan kendaraan masa depan dengan minim emisi gas buang. Mobil ini mengandalkan motor listrik dan mesin konvensional dengan total tenaga 286 daya kuda dan torsi 550 Nm.


(UDA)