Modifikasi Mobil

Rekayasa Tampilan Baleno Hatchback Berlogo Toyota

Ekawan Raharja    •    Senin, 09 Apr 2018 11:50 WIB
modifikasi mobil
Rekayasa Tampilan Baleno Hatchback Berlogo Toyota
Toyota bakal memasarkan Baleno dengan mereka mereka. Indianautosblog

India: Beberapa waktu lalu Toyota dan Suzuki sepakat akan saling memasok model mobil untuk pasar di India. Lantas bagaimana penampilan jika Baleno hatchback memiliki tampilan dengan desain Toyota?

Sebuah media otomotif di India, Indianautosblog, membuat rekayasa desain tampilan Baleno berlogo Toyota. Tidak sekadar perubahan di bagian emblem, sektor fascia juga mendapatnya penyesuaian.

Secara keseluruhan body baleno tetap memperhatankan model hatchback. Hanya saja di bagian depan menggunakan desain terbaru dari Toyota yang juga diterapkan di New Yaris atau juga New Vios.

Tampak Toyota Baleno menggunakan grill model trapezoidal yang cukup besar, dan terdapat kisi-kisi udara tipis di atas lengkap dengan emblem Toyota di tengah.

Desain lampu juga diganti dengan model yang lebih pipih, serta pelek menggunakan model palang dual-tone. Lampu kabut juga dibuang, diganti dengan kisi-kisi udara agar tampilan semakin sporty.

Belum diketahui apakah ada perubahan spesifikasi mesin jika Baleno di jual di bawah merek Toyota. Kalau model yang ada di Indonesia, Baleno dipersenjatai mesin K14B 1.373 cc DOHC VVT bertenaga 91,2 daya kuda dan torsi 130 nm.

Nah kira-kira anda lebih suka desain Suzuki Baleno atau Toyota Baleno?


(UDA)