Program APM

Toyota jadi Official Car Partner Asian Games 2018

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 05 Jun 2018 10:13 WIB
toyota
Toyota jadi <i>Official Car Partner</i> Asian Games 2018
Toyota sediakan 120 unit mobil untuk melayani kebutuhan transportasi Asian Games 2018. Toyota

Jakarta: Gelaran Asian Games 2018 tidak lama lagi digelar di Jakarta dan Palembang. Pesta olahraga Asia ke-18 ini pun mendapat sambutan positif masyarakat, dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. 

Diketahui, salah satu pihak yang mendukung event tersebut adalah PT. Toyota Astra Motor (TAM), yang berpartisipasi langsung menjadi official car partner dalam Asian Games 2018.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto menyatakan, sebagai official car partner, Toyota Indonesia dipercaya untuk melayani kebutuhan transportasi pada event olahraga terbesar di kawasan Asia tersebut. 

"Ini wujud kontribusi kami dalam mensukseskan Asian Games, yang kembali diadakan di Indonesia sejak terakhir diselenggarakan di negara kita pada 1962,” tambah Henry.

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi, Toyota Indonesia bakal menyediakan tiga line-up  unggulannya yaitu Kijang Innova, Fortuner dan Alphard. Secara keseluruhan, total mobil yang disediakan Toyota mencapai 120 unit.

"Kita ingin memperkenalkan produk Toyota yang sudah banyak mengandung lokal kontennya, terutama ke-45 negara yang ikut serta di Asean Games 2018," tutup Henry.


(UDA)