Mobil Baru

Lamborghini Urus Mulai Uji Coba di Nurburgring

Ekawan Raharja    •    Senin, 06 Nov 2017 09:42 WIB
lamborghini
Lamborghini Urus Mulai Uji Coba di Nurburgring
Lamborghini Urus mulai uji coba di Nurburgring. SoftNews Net

Metrotvnews.com: Lamborghini memang berencana untuk memperkenalkan Urus dalam waktu dekat. Bahkan mereka terus melakukan uji coba untuk memastikan mobil tersebut sempurna ketika dipasarkan.

Terakhir ini, Lamborghini melakukan pengetesan Urus di Nurburgring Jerman. Meski tertutup stiker kamuflase, namun Autoevolution memastikan bahwa mobil tersebut adalah Urus.

Membandingkan dengan konsep yang sudah dikenalkan dahulu, terdapat sejumlah perubahan. Khususnya untuk di sektor penampilan.

Bisa dilihat dari model bumper depan yang berbeda. Kemudian di versi ini mereka menggunakan grill model honey comb, sedangkan kisi-kisi udara di samping model bilah horizontal.

Kemudian lampu depan di buat lebih besar, jika dibandingkan dengan versi konsep, Desain lampu ini mengingatkan akan Lamborghini Estoque Concept.

Membahas dapur pacu, diperkirakan Urus bakal menggendong mesin 4.000 cc V8 Twin Turbo di depan. Ini akan menjadi mobil pertama Lamborghini dengan konfigurasi mesin di depan.

Tinggal ditunggu saja kehadiran Urus dalam waktu dekat. Diperkirakan Lamborghini akan memperkenalkannya di akhir 2017 atau awal 2018.


(UDA)