Mobil Terbakar

Tiga Dodge Challenger Demons Hangus di Truk Pengangkut

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 03 Nov 2017 08:57 WIB
peristiwa unikdodge
Tiga Dodge Challenger Demons Hangus di Truk Pengangkut
Bangkai Dodge Challenger Demons yang terbakar di truk pengangkut. Autoguide

Metrotvnews.com: Tiga Dodge Challenger Demons hangus terbakar di dalam truk pengangkut ketika hendak diantar ke pelanggan. Dilansir dari Autoguide, kebakaran itu terjadi di jalan raya Michigan, Amerika Serikat (AS), pada Rabu (1/11/2017).

Informasi awal terbakarnya tiga Dodge Challenger Demons itu, diperoleh dari postingan yang diunggah di forum Hellcat. Sayangnya postingan tersebut telah dihapus dari forum Hellcat.

Menurut laporan media setempat, postingan dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya menuliskan, dirinya dihubungi oleh Bos Fiat Chrysler’s North America, Tim Kunisksi, untuk memberitahukan bahwa dari tiga mobil yang terbakar adalah miliknya dan kepunyaan Kuniskis.

Dalam postingan disebutkan, bahwa api berasal dari truk pengangkut, bukan dari Dodge Challenger Demons. Diduga, ketiga mobil yang telah dilabeli kode VIN menandakan unit yang harus cepat diselesaikan, dan sesegera mungkin dikirim ke pelanggan. 

Sementara Fiat Chrysler belum memberikan keterangan resmi, mengenai proses penggantian mobil kepada pemilik untuk unit yang terbakar.

Rencananya, pabrikan mobil asal Amerika itu akan memproduksi varian Dodge Challenger Demons untuk penggunaan jalan raya secara terbatas, hanya 3.000 unit. 


(UDA)