Pameran Otomotif

Honda All Out di Tokyo Motor Show

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 04 Oct 2017 07:30 WIB
honda mobil
Honda <i>All Out</i> di Tokyo Motor Show
Mayoritas mobil konsep Honda bakal mengusung teknologi artificial intelligence. Honda

Metrotvnews.com: Produsen otomotif dunia terus berlomba mengembangkan penggunaan tenaga listrik di mobil dan motor terbarunya. Tak terkecuali Honda yang disebut akan memboyong seluruh jajaran kendaraan listriknya di ajang Tokyo Motor Show 2017.  

Produk tersebut meliputi Honda Sports EV Concept, Honda Urban EV Concept, Honda NeuV dan All-New Honda CR-V serta beberapa produk lainnya. 

Dikatakan, mayoritas mobil konsep yang ditampilkan tersebut bakal mengusung teknologi artificial intelligence (AI), autonomous driving dan mesin listrik.

Dalam keterangan resminya, pabrikan mobil Jepang itu bakal mememperkenalkan kepada publik produk baru unggulannya melalui peluncuran perdana Honda Sports EV Concept.

Honda juga menampilkan model baru untuk merayakan produksi Super Cub ke-100 juta unit di bulan Oktober, serta memperlihatkan sejarah 60 tahun Super Cub, model Super Cub terkini dan masa depan Super Cub.

Sementara untuk sepeda motor, Honda bakal melakukan world premiere Riding Assist-e sebagai teknologi penjaga keseimbangan yang telah dirancang melalui penelitian robot humanoid. Motor ini disebut dapat menyeimbangkan dirinya sendiri di kecepatan yang sangat rendah.


(UDA)