Peristiwa Unik

Pria Ini Coba Bawa Kabur Mobilnya yang Sudah Diderek

Ekawan Raharja    •    Selasa, 01 Nov 2016 17:33 WIB
peristiwa unik
Pria Ini Coba Bawa Kabur Mobilnya yang Sudah Diderek
Pria asal Irlandia ini mencoba melepaskan mobilnya yang sudah di angkut di atas truk towing. Youtube

Metrotvnews.com: Aksi heroik ternyata tak hanya bisa disaksikan di dalam film-film laga saja. Buktinya, seorang pria di Irlandia mencoba melakukan aksi ekstrem di kehidupan nyata ketika ingin 'menyelamatkan' mobilnya beberapa waktu lalu.

Aksi pria itu diunggah ke media sosial, Youtube pada Kamis 13 Oktober. Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu, pria tersebut terlihat mencoba melepaskan mobilnya yang sudah berada di atas mobil towing secara paksa. Ia berusaha melepaskan pengait dengan cara memaju dan memundurkan mobil. Menurut Autoblog, pria ini tidak terima mobilnya diangkut oleh pihak yang berwenang.

Hanya dalam 11 detik, dia berhasil melepaskan ikatan di atas truk towing tersebut. Namun cerita setelah itu berakhir nahas. Mobilnya tersangkut di tepi truk towing dengan kondisi ban menggantung.

Di tengah-tengah video terlihat petugas yang berwenang hanya terdiam menyaksikan aksi nekat pria ini. Mereka lalu menghampiri pengemudi usai usaha untuk melarikan diri gagal.

Aksi ini tentu saja tidak patut untuk ditiru. Selain melanggar peraturan, aksi ini bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.




(HIL)