Mobil Baru

Mitsubishi Shogun Sport 2018 Bakal Hadir di Inggris

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 13 Nov 2017 10:25 WIB
mitsubishimobil baru
Mitsubishi Shogun Sport 2018 Bakal Hadir di Inggris
Mitsubishi Shogun Sport di Inggris dikenal dengan Pajero Sport di pasar Asia. Carscoops

Metrotvnews.com: Mitsubishi siap meluncurkan Shogun Sport baru, yang juga dikenal dengan Pajero Sport, di Inggris pada musim semi 2018. Padahal, model SUV tujuh penumpang ini sudah mulai dijual di pasar Asia.

Dilansir dari Carscoops, powertrain Shogun Sport ini sama dengan pickup L200 / Triton dan akan ditawarkan secara eksklusif dengan mesin diesel 2,4 liter. Tipe mobil ini dipasangkan mesin baru bersama transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem Super Select 4WD II.

Mobil bertubuh bongsor ini juga dilengkapi dengan desain Dynamic Shield di bagian depan, LED headlamps dengan Day Running Light (DRL), desain lampu belakang yang unik, serta pelek palang 18 inci.

Dikatakan, Shogun Sport juga menawarkan jok kulit, keyless entry with push-button start, Hill Descent Control, Trailer Start Assist dan sistem hiburan yang terintegrasi dengan smartphone.

Nampaknya kehadiran Shogun Sport baru di Inggris dengan Pajero Sport rakitan lokal di Indonesia tidak banyak perbedaan, baik dari desain maupun fitur yang ada. 

Selain Mitsubishi Shogun Sport, rival lainnya seperti Ford Everest dan Nissan Navara juga sudah mengumumkan kehadirannya untuk pasar Eropa, namun sampai belum ada satupun yang tersedia di Eropa.


(UDA)