April Mop

Mission E Model Tractor, April Mop ala Porsche

Ekawan Raharja    •    Kamis, 05 Apr 2018 10:36 WIB
mobil listrikporsche
Mission E Model Tractor, April Mop ala Porsche
Porsche Mission E Tractor menjadi becandaan april mop. Porsche

Stuttgart: Ragam berita konyol yang sengaja dibuat oleh pabrikan, terkadang bisa terlihat namun juga benar-benar sangat menipu. Seperti yang dilakukan Porsche yang dikatakan serius mengembangkan mobil listrik mereka Mission E. Selain dalam bentuk sedan, Mission E ternyata dirancang juga dalam bentuk traktor.

Yap sebuah kendaraan yang digunakan untuk membajak lahan. Nantinya kendaraan ini digunakan untuk keperluan pertanian.

Membangun traktor juga bukan sebuah hal yang baru bagi pabrikan asal Jerman tersebut. Mengingat mereka pernah membuat traktor di era 1950-an.

Secara bentuk tidak banyak berbeda dengan traktor yang ada saat ini. Hanya saja untuk urusan tenaga penggerak menggunakan tenaga listrik yang ramah lingkungan.

Kelebihan dari traktor ini disebut-sebut bakal menggunakan baterai yang sama seperti Mission E Cross Turismo yaitu baterai bertegangan 800 Volt, serta disematkan sejumlah teknologi canggih lainnya.

Selain itu, traktor ini menyemburkan tenaga hingga 700 daya kuda. Bisa dipastikan bahwa Mission E Tractor akan menjadi traktor paling bertenaga dan paling tenang yang pernah ada saat ini.

Cuma anda jangan terlalu serius untuk traktor satu ini. Mission E Tractor merupakan becandaan dari Porsche untuk menyambut April mop pada 1 April 2018.


(UDA)