Layanan Purna Jual

Toyota Siap Layani Pemudik dengan Maksimal

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 03 Jun 2017 15:16 WIB
toyota
Toyota Siap Layani Pemudik dengan Maksimal
Toyota siap berikan pelayanan terbaik jelang musim mudik lebaran. Toyota

Metrotvnews.com, Jakarta: Persiapan mudik sudah mulai dilakukan sebagian besar masyarakat kita. Tak terlepas dari persiapan sisi teknis seperti kesiapan mobil yang bakal digunakan untuk perjalanan jauh. Agen pemegang merek (APM) merek besar tanah air pun mulai menyiapkan ragam program menarik.

Di antaranya adalah diskon paket mudik servis berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei-10 Juni 2017. Pelayanan yang diberikan tepat sepekan sebelum menjalani mudik ini dilakukan guna memberi pelayanan terbaik.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan dukungan teknisi yang terlatih dan handal. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, mereka selalu memberikan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Perwujudannya adalah Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Melalui program diskon paket mudik servis berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan. Sehingga mereka dapat mempersiapkan mobilnya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry.

Mereka menegaskan bakal selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program mudik yang merupakan bagian dari edukasi melakukan perawatan mobil. Tentunya agar tidak terjebak dalam antrean panjang mendekati libur lebaran nantinya.

Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Terkait program saat hari raya lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama. Kemudian posko siaga dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di tanah air.


(UDA)