Program APM

Mobil Pemudik Aman, Target Mitsubishi di Musim Mudik

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 15 Jun 2017 15:50 WIB
mitsubishi
Mobil Pemudik Aman, Target Mitsubishi di Musim Mudik
Selain posko, dealer dan bengkel, ada pula dikson untuk pembelian paket brake & coolant. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim mudik tak lama lagi, produsen otomotif pun membeberkan program mereka untuk melayani konsumen. Tak terkecuali Mitsubishi yang dikendalikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang menggelar Lebaran Campaign tahun ini.

"Tujuannya memberikan kenyamanan terhadap konsumen, terutama dari sisi layanan penjualan dan purnajual. Bagi pelanggan yang akan menyiapkan mobilnya, kami juga menyediakan program yang dapat mendukung dan memudahkan," kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI.

Dalam program tersebut ada service promo berupa diskon 15 persen pembelian paket brake & coolant, yang  berlaku 12 Juni-31 Juli 2017. Kemudian khusus pengguna mobil niaga ringan promo ini berlangsung mulai
Juli mendatang.

Ada pula gratis cek kendaraan yang bisa dinikmati pengguna sejak 12 Juni-31 Juli 2017. Untuk kendaraan niaga ringan, mulai Juli mendatang. Kegiatan ini berlaku diseluruh workshop dealer Mitsubishi di Indonesia.

Kemudian untuk mengawal pemudik, terdapat posko siaga mitsubishi, dengan area istirahat, ruang AC dan minuman gratis. Terdapat sembilan lokasi Posko Siaga Mitsubishi, yang beroperasi mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

Ada pun lokasi posko tersebut di Tol Cipali KM.102, Tol Kanci KM.207, Tol Jagorawi KM.45, Nagrek, Karangkates, Pasir Putih, Serang, Simpang Pasir Pangairan dan Lampung. Tak ketinggalan 29 dealer yang tetap buka sesuai jam kerja, serta 24 titik Bengkel Siaga 24 Jam, mulai 24-28 Juni 2017.


(UDA)