Klub dan Komunitas

TAC Karawang Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Ahmad Garuda    •    Kamis, 08 Jun 2017 11:08 WIB
klub mobil
TAC Karawang Berbagi Bersama di Bulan Ramadan
TAC melakukan kegiatan amal di bulan ramadan. TAC

Metrotvnews.com, Karawang: Bulan ramadan bagi klub dan komunitas otomotif selalu digunakan sebagai momentum untuk berbagi. Kali ini pengguna dan pencinta mobil Agya di wilayah Karawang yang dikenal dengan Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang, melakukan kegiatan bertema 'Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadan'.

Kegiatan yang berlangsung Minggu (4//6/2017), bertempat di pondok pesantren Yatim piatu & Du'afa Al Matsuroh, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. Tak kurang dari 40 anak-anak Yatim Piatu yang hadir untuk melakukan acara seru kebersamaan itu. Sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan pondok pesantren tersebut berupa sembako, alat tulis sekolah dan uang tunai.

Jumlah member TAC yang hadir juga tak kurang dari 40 member. Turut hadir dari Pengurus pusat  TAC, adalah Lukman hakim (Ketua umum TAC) dan Idunk (Humas Pusat TAC). Hadir pula perwakilan dari chapter Bekasi dan satu orang dari chapter Bengkulu.

Acara ini diisi dengan sambutan-sambutan dan diawali dari ketua pelaksana, Agus, kemudian dilanjut Ketua TAC Karawang Nowo, dan dari Ketua umum TAC Lukman Hakim. Bahkan perwakilan pengurus pondok pesantren pun memberikan sambutan serunya dala acara ini,

Kegiatan ini menurut pengurus pusat TAC, harus terus dilakukan oleh chapter-chapter TAC di wilayahnya masing-masing. Mengingat mereka harus menumbuhkan image positif komunitas otomotif nasional, punya tingkat kepedulian yang tinggi. Dan tidak pastinya misi untuk mengenalkan persaudaraan, kampanye aman berlalu-lintas hingga kebersamaan antar komunitas lainnya, juga tetap ditekankan.

Biasanya momentum seperti ini juga digunakan sebagai momen terbaik untuk sharing rencana perjalanan mudik di antara mereka. Mengingat beberapa jalur yang terlihat cukup macet, akan cukup membantu jika dilalui secara bersama-sama.


(UDA)