Mobil Baru

BMW Siapkan Seri-7 Baru Lampu Sipit

Ekawan Raharja    •    Kamis, 28 Sep 2017 17:00 WIB
bmw
BMW Siapkan Seri-7 Baru Lampu Sipit
BMW kini sedang malakukan uji coba Seri-7 terbaru. Carscoops

Metrotvnews.com: BMW saat ini sedang mempersiapkan Seri-7 terbaru. Nantinya mobil ini akan mendapatkan penyegaran alias facelift. Secara keseluruhan masih mengadopsi basis desain yang sama dengan Seri-7 reguler. Hanya saja beberapa bagian akan dibuat dengan tampilan berbeda.

Seperti bagian depan yang diberikan desain lampu baru model lebih sipit, kemudian bumper yang dikombinasikan dengan desain grill kidney grille yang berbeda. Di bagian buritan juga terjadi perubahan lampu belakang yang lebih sipit.

Soal penambahan fitur baru sudah pasti bakal dilakukan oleh pabrikan asal Jerman ini. Hanya saja belum dijelaskan fitur yang dimaksud. Carscoops memperkirakan Seri-7 terbaru bakal mengadopsi teknologi otonom level 3 seperti yang disematkan di All New Audi A8.

Sektor mesin juga kemungkinan tidak mengalami perubahan signifikan. Kemungkinan mesin akan lebih bertenaga dan juga lebih rendah emisi gas buangnya. Tidak kelupaan juga versi plug-in hybrid akan dihadirkan.

Memang sudah seharusnya BMW melakukan perubahan untuk Seri-7. Mengingat Mercedes-Benz S-Class baru saja mendapatkan penyegaran, dan begitu juga munculnya All New Audi A8.


(UDA)