Peristiwa Unik

Norwegian Bliss, Bisa Balap Go-Kart di Atas Laut

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 24 Aug 2017 08:10 WIB
peristiwa unik
Norwegian Bliss, Bisa Balap Go-Kart di Atas Laut
Kapal pesiar Norwegian Bliss dilengkapi track go-kart. Autoguide

Metrotvnews.com: Kapal pesiar terbaru Norwegian Bliss bakal dilengkapi dengan fasilitas baru, yakni track go-kart berukuran besar, yang membentang di dua dek atas kapal pesiar tersebut. Dilaporkan Autoguide, pembuatan track go-kart di kapal pesiar itu digarap oleh Florida’s Norwegian Cruise Line, yang bermarkas di Norwegia.

"Kami bermaksud meningkatkan pengalaman onboard Norwegian Bliss ke level yang lebih tinggi. Membawa fitur terbaik dari seluruh armada kami ditambah aktivitas baru pertama di laut akan lebih menarik, seperti trek balap terbesar baru untuk menciptakan pengalaman jelajah terbaik," kata Norwegian Cruise Line, seperti yang dirilis Autoguide.

Lintasan ini diklaim sebagai yang pertama kali yang dibangun dari jenis kapal pesiar berbendera Amerika Utara, dan akan bergabung dengan wahana lainya, seperti taman hiburan laser tag course, water park, two pools and six infinity hot tubs.

Menarik, karena dibangun di atas kapal pesiar, go-karts yang bakal digunakan nantinya tidak menggunakan tenaga mesin dan berbahan bakar minyak. Demi alasan keamanan dan keselamatan, go-karts tersebut akan
menggunakan tenaga listrik.

Meski begitu, Norwegia Bliss bukanlah kapal pesiar pertama yang membangun track go-kart demi memberikan kepuasan para pecinta racing bug. Seperti kapal pesiar Norwegian Joy liner, yang disebut juga memiliki track go-kart.

Namun Norwegian Bliss tetap mengklaim, bahwa kapal pesiar miliknya punya track go-kart yang berbeda
dengan lainnya, Yaitu lintasan yang lebih panjang 40 persen, sehingga jarak tempuh lintasan pun akan
lebih lama dari sisi hiburan.


(UDA)