Industri aksesoris

Ahok Senang Ada Organisasi Pengusaha Aksesoris

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 25 Nov 2016 15:42 WIB
oto aksesoris
Ahok Senang Ada Organisasi Pengusaha Aksesoris
Pelaku bisnis aksesoris mobil kini punya wadah khusus. MTVN/ EKawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang menjadi wadah baru bagi para pengusaha aksesoris mobil disambut antusias oleh pelaku industri otomotif. Tak terkecuali oleh Lim Mulyono alias Ahok. Pria yang notabene pengusaha aksesoris mobil di Indonesia.

Ahok semringah karena merasa ada perkumpulan yang bisa melindungi usahanya. Ia yakin PAHAMI bisa menjadi layanan hukum bagi anggota sekaligus menjadi wadah bertukar pikiran.

"Ini kelompok yang positif. Kita bisa saling tukar pikiran. Kami bisa mengemukakan pendapat jika terjadi sesuatu. Tidak ada rahasia antar pelaku bisnis aksesoris mobil," paparnya.

Optimisme Ahok juga dirasakan oleh Darma Eddie Salim, Presiden Direktur PT Vkool Indo Lestari. "Visi misi PAHAMI sangat jelas, yakni membawa anggota ke arah yang lebih baik," paparnya.

PAHAMI baru diresmikan di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Kamis 24 November. Acara peresmian itu dihadiri oleh pengusaha aksesoris mobil. Di antaranya pengusaha car audio, kaca film, pelapis kulit, dan distributor pelek.


(HIL)