Klub dan Komunitas

KTI Bandung Raya Gelar Camping Manfaatkan Momen Reborn

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 06 Oct 2016 11:04 WIB
klub mobil
KTI Bandung Raya Gelar <i>Camping</i> Manfaatkan Momen <i>Reborn</i>
Camping sekaligus kumpul usai lama vakum. KTI

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Trooper Indonesia (KTI) mengadakan kegiatan seru dengan camping bersama anggotanya. Kali ini kegiatan tersebut diadakan berkaitan dengan perayaaan hari ulang tahun (HUT) keenam dan jadi momentum reborn.

Kegiatan ini diadakan oleh KTI Bandung Raya pada 1-2 Oktober lalu di wilayah Kuningan, Jawa Barat. "Di sini KTI chapter Bandung Raya menggelar HUT ke-6. Sebenarnya ini adalah momentum reborn, karena sempat vakum dari tahun 2003 sampai 2010,” terang Ege Teguh Gumilar selaku Ketua Panitia acara touring.

Dalam acara tersebut, para anggota KTI Bandung Raya bersama keluarga yang hadir, menyambangi lokasi objek wisata Sidomba untuk melakukan camping seru bersama. Selain camping, touring kali ini juga dipadati dengan wisata ke lokasi sejarah Linggarjati.

“Dalam perayaan ini, kami mengajak keluarga untuk menyusuri lokasi sejarah di kawasan Linggarjati. Tujuannya agar lebih mengenalkan sejarah kepada anak-anak kita, sembari melakukan camping di kawasan Sidomba,” terang Rizky Arief Wijaksana selaku Ketua chapter KTI Bandung Raya.

Acara tak akan spesial tanpa melakukan pemotongan tumpeng. Kali ini dilakukan oleh Rizky Arief Wijaksana yang diserahkan langsung kepada Ir. Sukartono Hariadi atau akrab disapa Tono selaku founder KTI yang saat itu hadir di acara.


(UDA)