Mobil Baru

Grand Cherokee Trackhawk SUV Bertenaga 707 Daya Kuda

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 25 Jan 2016 08:34 WIB
jeep
Grand Cherokee Trackhawk SUV Bertenaga 707 Daya Kuda
Jeep Grand Cherokee Trackhawk diklaim lebih cepat dari Porsche Cayenne Turbo S. Autoguide

Metrotvnews.com: Pihak perusahaan telah mengkonfirmasi, bahwa Jeep Grand Cherokee Trackhawk sedang menuju tahap produksi.

Namun kemunculan mobil ini diharapkan bisa melaju dari 0-100 km per jam dalam tempo 3,5 detik, dengan dilengkapi mesin V8 supercharged.

Trackhawk powerplant akan mampu menghasilkan tenaga 707 daya kuda dan torsi 650 lb-ft, ini merupakan output standar untuk Jeep Grand Cherokee Trackhawk yang akan datang dengan berpenggerak semua roda (all-wheel drive).

Saat ini Jeep Grand Cherokee SRT menawarkan 6,4-liter HEMI V8 dengan 475 daya kuda, sehingga Trackhawk akan hadir di kelasnya sendiri.

Bahkan, pihak perusahaan mengklaim Trackhawk akan akan lebih cepat dari Porsche Cayenne Turbo S. Untuk membuktikannya kita berharap Jeep Grand Cherokee Trackhawk dapat diluncurkan pada tahun ini.

Jika demikian adanya, maka Cherokee generasi terbaru ini pastinya bakal banyak peminat di Indonesia. Semoga saja Garansindo yang menjadi distributor utamanya, tak butuh waktu lama untuk memasarkannya jika memang sudah resmi dijual.
 


(UDA)