Tokyo Motor Show

Zagato's IsoRivolta Vision GT Bisa Saja Lahir ke Dunia

Ekawan Raharja    •    Minggu, 29 Oct 2017 13:02 WIB
tokyo motor show
Zagato's IsoRivolta Vision GT Bisa Saja Lahir ke Dunia
Zagato IsoRivolta Vision GT di Tokyo Motor Show 2017. Zagato

Metrotvnews.com: Zagato IsoRivolta Vision GT merupakan salah satu mobil konsep yang ada di permainan Gran Tourismo. Tetapi tidak menutup kemungkinan mobil bisa terlahir ke dunia alias diproduksi dan dijual secara resmi.

IsoRivolta Vision GT merupakan mobil konsep yang dikembangkan oleh rumah modifikasi Zagato. Mobil ini dibuat khusus untuk meramaikan Gran Tourismo Sport yang baru saja diluncurkan untuk Playstation 4.

Tetapi rumah modifikasi asal Milan ini membawa repilika IsoRivolta Vision GT ke Tokyo Motor Show 2017. Bahkan mereka juga membuka rencana untuk memproduksi mobil ini, tidak sekadar replika namun juga bisa dikendarai.

Menurut pernyataan Zagato, yang dikutip dari Carscoops, mobil ini kalaupun diproduksi hanya dalam edisi terbatas. Kemungkinan hanya ada tiga sampai lima unit yang akan diproduksi.

Sudah pasti hypercar ini akan menjadi rebutan karena bisa menjadi koleksi yang menarik di garasi. Sayangnya Zagato tidak mengumumkan berapa kisaran harga mobil ini, namun sudah pasti akan sangat menguras kocek.

Berbicara spesifikasinya di Gran Tourismo Sport, IsoRivolta Vision GT dibekali dengan mesin V8 bertenaga mencapai 997 daya kuda. Akselerasinya bisa menempuh 0-100 kilometer per jam dengan tempo 2,7 detik, dan kecepatan puncaknya di 367 kpj.

Tentu saja spesifikasi tersebut hanya ada di game. Bisa jadi saat diterapkan semua bisa saja berubah. Tetapi satu yang jelas, mobil ini tetap menarik untuk dikoleksi di garasi.


(UDA)