Pencurian Kendaraan Bermotor

Range Rover Evoque Milik Kiper Brasil, Dirampok

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 31 Oct 2017 14:49 WIB
curanmor
Range Rover Evoque Milik Kiper Brasil, Dirampok
Mobil kiper timnas Brasil dirampas tiga orang bersenjata. Carscoops

Metrotvnews.com: Nahas bagi kiper tim nasional (timnas) Brasil, Jefferson de Oliveira Galvao, yang kehilangan mobilnya akibat dirampok. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Rio de Jeneiro, pada pekan lalu.

Menurut TheSun, kejadian bermula ketika atlet berusia 34 tahun itu sedang mengendarai Range Rover Evoque untuk berlatih dengan Botafogo. Namun saat di persimpangan jalan ada sebuah mobil berwarna putih yang tidak diketahui jenisnya menghadang mobil Jefferson.

Tiba-tiba tiga orang keluar dari mobil putih tersebut, dan menodongkan senjata api ke arah Jefferson serta memaksanya keluar dari mobil.

Insiden tersebut tertangkap di CCTV, dan menunjukkan Jefferson dipaksa keluar dari mobilnya, berlutut dengan kedua tangannya di udara.

TheSun melaporkan, bahwa Range Rover Evoque milik sang kiper ditemukan pada hari itu. Namun sayangnya belum ada kabar lebih lanjut, apakah para pelaku perampasan tersebut sudah tertangkap atau belum.

"Saya sedih menjadi korban kekerasan lainnya yang merusak citra kota kami. Hal ini saya alamai ketika tiga orang bersenjata mencuri mobil dan barang-barang saya. Tuhan memberi saya ketenangan untuk menghadapi situasi yang berbahaya, dan terima kasih kepada-Nya, saya tidak mengalami kekerasan apapun," tulis Jefferson di media sosial. 


(UDA)