Mobil Baru

Rekayasa Desain Terbaru Honda HR-V Versi LADesign

Ekawan Raharja    •    Senin, 25 Dec 2017 09:05 WIB
hondamobil baru
Rekayasa Desain Terbaru Honda HR-V Versi LADesign
Rekaan desain Honda HR-V dari LADesign. LADesign

Jakarta: Beberapa hari lalu Honda kepergok sedang melakukan uji coba untuk HR-V terbaru. Kemudian tidak lama kemudian, sudah muncul gambar rekaan HR-V terbaru itu.

Desainer otomotif, ladesign, membuat rekaan (rendering) digital untuk HR-V terbaru. Dia mendesain mobil ini berdasarkan foto spy shot yang terekam beberapa waktu lalu.

Berhubung tidak ada perubahan di bentuk body, maka designer asal Jakarta tersebut tetap mempertahankan lekukan body HR-V. Hanya saja bagian depan mengalami perubahan yang cukup signifikan,

Mulai dari penggunaan lampu LED, seperti yang digunakan oleh Civic, Accord, dan City. Kemudian ada pula pemanis berupa list krom yang membentang di atas lampu, motif honey comb di foglamps, dan grill yang lebih besar.

Sayangnya belum diketahui bagaimana detail untuk bagian interior dan mesin. Kemungkinan besar untuk urusan dapur pacu masih mempercayakan kepada mesin 1.500 cc dan 1.800 cc.

Tentang waktu peluncuran Honda HR-V termasuk di Indonesia, tentu belum ada bocoran. Tapi sepertinya dalam waktu yang tak lama lagi.


(UDA)