Mobil Baru

Toyota C-HR Resmi Masuk Indonesia, Harga Nyaris Rp500 Juta

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 10 Apr 2018 15:43 WIB
toyotamobil baru
Toyota C-HR Resmi Masuk Indonesia, Harga Nyaris Rp500 Juta
Toyota rilis C-HR untuk pasar Indonesia. Medcom.id/A. Harry Budiawan

Jakarta: PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis C-HR untuk pasar Indonesia pada Selasa (10/04/2018), di Empirica, SCBD, Jakarta. Mobil yang merupakan perpaduan coupe dan SUV ini tampil berbeda dari compact crossover yang sudah beredar saat ini.

"Kami sampaikan apresiasi terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan C-HR untuk memenuhi harapan dan keinginan pelanggan," ujar President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

Dengan konsep Againts Stereotype, mobil ini punya gaya futuristik serta lebih emosional. Desain eksteriornya ikonik terlihat dari bentuk lampu depan berdesain 3D, garis samping dengan garis tegas dan buritan yang berkesan kokoh.

Salah satu desain ekterior yang ikonik lainnya adalah roof spoiler, yang dibuat besar dengan desain menyatu pada bodi. Ukuran pelek 17 inci memberi kesan padat pada kaki-kaki, sayang warna pelek mash silver biasa.

Sedangkan interior, C-HR ini lebih driver oriented. "Desain seperti ini menyasar konsumen yang suka mengemudi sendiri tapi mau tampil beda, mobil ini juag dilengkapi beragam fitur yang menunjang," sambung Product General Manager TAM, Bansar Maduma.

Saat ini C-HR berstatus CBU dari Thailand dan hanya tersedia opsi mesin 1.800cc dengan transmisi CVT saja. Untuk harga jual Rp488,5 juta untuk warna single tone dan Rp490 juta untuk warna dual tone, harga on the road Jakarta.


(UDA)