Mobil Baru

Tipe Termewah Wuling Confero Cuma Rp162,9 Juta

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 02 Aug 2017 18:45 WIB
wuling motors
Tipe Termewah Wuling Confero Cuma Rp162,9 Juta
Wuling Confero dipersiapkan serius untuk pasar Indonesia. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemain baru otomotif Indonesia yakni WUling Motor Indonesia, sore ini, 2 Agustus 2017 merilis harga jual produk pertamanya, yakni Confero, yang hadir dalam tiga varian.

Tiga varian itu adalah Confero 1.5, Confero S 1.5C dan Confero 1.5L yang jadi varian tertinggi. Harga jualnya dipatok mulai dari Rp128,8 juta, lalau Rp150,9 juta dan termahal Rp162,9 juta, harga on the road Jakarta.

Wuling Confero jadi produk pertama Wuling untuk pasar Indonesia, dan langsung bermain dipasar gemuk yakni Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Segmen ini saat ini mash dikuasai oleh Toyota Avanza.

"Kami meluncurkan model MPV pertama kami untuk memberikan pilihan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk desain dan fitur. Mobil ini dikembangkan berdasarkan penelitian kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen," papar Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Markting Wuling Motor Indonesia.

Wuling Confero mengusung mesin 1.500cc empat silinder dengan tenaga puncakmencapai 107 daya kuda pada 5.800 rpm, serta torsi puncak mencapai 142 Nm pada rentang 3.800 hingga 4.400 rpm.

Soal nama, Confero sendiri berasal dari bahasa Latin penggabungan dari kata 'Con' yang berarti 'bersama' dan 'fero' yang artinya 'untuk menanggung'. Sehingga Confero punya arti 'untuk menyatukan', sedangkan 'S' berarti sporty.


(UDA)