Mobil Baru

Honda Jazz Anyar Meluncur Akhir Juni 2017

Ekawan Raharja    •    Selasa, 16 May 2017 14:45 WIB
honda mobil
Honda Jazz Anyar Meluncur Akhir Juni 2017
Honda Jazz terbaru bakal mendapatkan sedikit perubahan di sektor penampilan. Honda

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah penampakan Jazz di beberapa media cetak di Jepang, beberapa waktu lalu Honda malah ketahuan sedang membuat iklan Jazz baru di Malaysia. Diperkirakan Jazz baru ini bakal segera diperkenalkan akhir Juni 2017.

Dikutip dari Paultan, Jepang bakal menjadi negara pertama yang memasarkan Jazz terbaru. Di sana nantinya akan ada beberapa pilihan varian, mulai dari hybrid 1.3L, 1.5L, dan model RS.

Belum diketahui spesifikasi resmi untuk Jazz terbaru. Namun menilik penampilannya, akan ada perbedaan dibandingkan model yang ada saat ini.

Perubahan akan tampak jelas dibagian kisi-kisi grill dan bumper depan. Kemudian bentuk kisi-kisi udara juga tampil lebih besar.

Kemudian di lampu depan dan belakang sudah menggunakan teknologi LED. Jika melihat secara seksama, Jazz tampil seperti Honda City namun versi lebih sporty.

Di sektor kabin belum ada foto ataupun gambarannya. Namun media otomotif asal Malaysia tersebut berujar akan ada jok baru untuk tipe hybrid, tall side bolster lebih besar, dan menggunakan bahan kain. Sedangkan khusus untuk pasar Jepang akan dilengkapi dengan interior berbalut bahan kulit berwarna hitam kombinasi coklat.

Menarik untuk dinanti kehadiran Jazz di Indonesia, mengingat Honda Prospect Motor sudah lama tidak melakukan penyegaran. Terlebih rivalnya Toyota Yaris dan Kia Rio sudah mendapatkan penyegaran dan juga varian baru.

Saat ini Jazz dipasarkan dengan pilihan mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC + DBW bertenaga 117 daya kuda. Sebanyak lima varian dengan tujuh pilihan warna bisa di boyong dengan mahar mulai dari Rp231,5 juta hingga Rp269,3 juta.


(UDA)