Penjualan Komponen

Rambah Digital, Trik GT Radial Jual Ban

Ahmad Garuda    •    Selasa, 08 Aug 2017 14:08 WIB
komponen otomotif
Rambah Digital, Trik GT Radial Jual Ban
GT Radial rambah sistem digitalisasi buat jangkau konsumen lebih mudah. JR

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjualan ban rambah sistem digitalisasi. Trik ini mulai dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merek GT Radial. Mereka memperkenalkan dan meluncurkan program unggulannya, yakni aplikasi Tirezone yang berbasis teknologi, lebih tepatnya sistem operasi gawai bernama Android.

Aplikasi yang mereka buat ini bertujuan membantu konsumen mendapatkan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan mobil yang dimilikinya. Selain itu aplikasi Tirezone juga ditunjang dengan pencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari konsumen.

"Aplikasi Tirezone ini kami buat bertujuan untuk memudahkan para konsumen dan pengguna setia ban GT Radial untuk mencari pilihan ban yang tepat. Kemudian sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki oleh konsumen. Selain itu di aplikasi Tirezone ini, konsumen juga dapat dengan mudah mencari letak atau lokasi Tirezone terdekat dan fasilitasnya," ujar General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Steni Mulyadi.

Dalam aplikasi tersebut, ada juga fitur google maps yang memudahkan konsumen menjangkau Tirezone yang dituju. Steni melanjutkan bahwa Aplikasi tersebut, juga menjadi salah satu alat untuk program CRM mereka.

Trik menjual ban dengan cara digitalisasi ini, sewajarnya sudah menjadi pakem yang mereka tempuh. Lantaran jika tidak seperti itu, maka membuka toko saja mungkin bakal tertinggal dari toko lain yang menjualnya secara digital. Apalagi orang-orang sekarang, ingin semuanya serba mudah. Termasuk pemasangan di mana pun mereka mau.

Steni menegaskan, bahwa mereka masih akan tetap menambahkan fitur-fitur terkini dari aplikasi tersebut. Mengingat kebutuhan konsumen akan kemudahan, juga semakin meningkat.


(UDA)