Program APM

Hyundai Mulai Buka Program Akhir Tahun

Ahmad Garuda    •    Rabu, 25 Oct 2017 15:09 WIB
hyundai
Hyundai Mulai Buka Program Akhir Tahun
Hyundai gelar program khusus menjelang akhir tahun. Dok MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang akhir tahun, brand otomotif nasional punya kecenderungan memberikan tawaran khusus dalam hal penjualan. Jika biasanya program ini mulai di pertengahan November atau menjelang Desember, Hyundai malah sudah mengawali programnya di Oktober.

Bukan hanya berupa potongan harga atau pemberian bonus-bonus menarik, tapi juga berupa layanan purna jual yang bagus. Salah satu contohnya adalah dengan memberikan tawaran perawatan berkala hingga tiga tahun ke depan.

Berdasarkan keterangan yang masuk ke meja redaksi, Hyundai saat ini menghadirkan program akhir tahun yang cukup unik dengan tema HOT (Hyundai Open Treasure). Program ini berlaku untuk Santa Fe, H-1, Tucson, i20 dan Grand i10.

Tawaran pertama adalah kemudahan memiliki Hyundai favorit dengan berbagai pilihan. Mulai dari uang pangkal atau down payment (DP) ringan atau angsuran terjangkau. Ada juga bunga 0% atau pilihan jangka waktu kredit hingga 83 bulan.

Pilihan lain adalah ragam bonus seperti exclusive window film, servis berkala (jasa & suku cadang). Program seperti ini sudah menjadi program tahunan yang mereka gelar dan cukup ampuh mengangkat penjualan menjelang akhir tahun.

Progam lain yang tak kalah menariknya adalah bagi mereka yang sudah memiliki Hyundai dan ingin menambah koleksinya, juga mendapat tawaran khusus. Hanya bermodalkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan secara otomatis bakal mendapatkan penawaran yang menarik.


(UDA)