Mobil Baru

BMW M2 Competition Mulai Diproduksi Juli 2018

Ekawan Raharja    •    Jumat, 17 Nov 2017 19:55 WIB
bmw
BMW M2 Competition Mulai Diproduksi Juli 2018
BMW M2 Competition bakal mulai di produksi sekitar Juli 2018. Carascoops

Munchen: BMW hingga saat ini belum mengumumkan kapan mulai memperkenalkan M2 Competition. Tetapi diprediksi mobil sport ini bakal masuk jalur produksi musim panas mendatang.

Media otomotif luar negeri, Carscoops, memperkirakan M2 Competition bakal mulai di produksi pada Juli 2018. Hal ini berdasarkan laporan yang mereka terima beberapa waktu lalu.

Kemudian berbeda dengan varian Competition lainnya, BMW tidak akan mengambil bentuk dari M2 yang sudah ada. Mereka akan membuat ulang M2 Competition dan menjadi model baru.

Alasan pastinya masih belum diketahui, hanya mereka menilai sportcar satu ini bakal menarik banyak keuntungan. Sehingga membuatnya dengan bentuk mirip M2 reguler adalah sebuah pengulangan percuma.

Kunci dari M2 Competition adalah tenaganya yang pasti lebih kuat dibandingkan bersi regular. Pabrikan asal Jerman ini kemungkinan besar akan menyematkan mesin 3.000 cc TwinPower Turbo 6-silinder bertenaga 431 daya kuda dan torsi 550 Nm yang digunakan M3 dan M4.

Pastinya untuk urusan harga tidaklah murah. Tetapi bagi penggila kecepatan dan suka dengan sportcar berukuran compact, M2 Competition patut untuk ditunggu.


(UDA)