Mobil Tur One Direction Dilelang

Nia Deviyana    •    Senin, 30 Oct 2017 16:26 WIB
one direction
Mobil Tur One Direction Dilelang
Van seharga 70 ribu poundsterling ini disulap menjadi kendaraan mewah yang menemani One Direction sejak 2013. (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, London: Van VW Crafter milik One Direction akan dijual. Penggemar bisa mendapakan  kendaraan yang dari luar tampak seperti Mystery Machine milik Scooby-Doo ini pada lelang online.

Van seharga 70 ribu poundsterling ini disulap menjadi kendaraan mewah yang menemani One Direction sejak 2013. Kendaraan ini menawarkan jok kulit bertuliskan LM dan ZM yang berarti Louis Tomlinson dan Zayn Malik, pemanas, lemari es, dan microwave.

Lima kamera juga dipasang untuk mengawasi penggemar di luar. Tak hanya itu, kendaraan ini kabarnya juga memiliki jet air untuk berjaga-jaga jika ada penggemar yang terlalu agresif.

Untuk hiburan, tersedia pula sebuah TV plasma 55 inci, dua televisi kecil, playstation, dan nitendo.

Kendaraan ini akan dijual lewat lelang tertutup, yang mana nama pembeli tak akan diumumkan. Manajer penjualan di dealer mobil Ashtons, Oliver Cox mengatakan, banyak peminat yang mengincar van tersebut.

"Tawarannya sudah mencapai angka 100 ribu poundsterling," ujar Cox seperti dilansir Female First.

"Ini tentu berbeda dengan Mercedes, Porche, dan Land Rover yang biasa kami jual," tambah Cox. Ia menambahkan, bahwa Van itu tak sering digunakan One Direction sebagaimana yang diharapkan penggemar.


(DEV)