Klub dan Komunitas

Ketua Baru Nissan Livina Club, Fokus Restrukturisasi Pengurus

Ekawan Raharja    •    Rabu, 01 Nov 2017 17:00 WIB
klub mobil
Ketua Baru Nissan Livina Club, Fokus Restrukturisasi Pengurus
NLC menggelar Muber 2017 di Cirebon. NLC

Metrotvnews.com, Cirebon: Nissan Livina Club (NLC) menggelar acara dua tahunan mereka, yakni Musyawarah Besar (Mubes) 2017. Di kesempatan kali ini, mereka juga menunjuk ketua umum baru yakni Hari Handoko yang ingin fokus ke restrukturisasi pengurus agar klub ini semakin baik.

Pria yang akrab di sapa Harhan ini akan menjabat sebagai Ketua Umum NLC hingga 2020. Di periode sebelumnya, Harhan sudah masuk ke jajaran struktur pengurus sebagai Wakil Ketua Umum NLC.

Menurut keterangan resminya, Harhan berjanji akan mengumumkan susunan Pengurus Pusat NLC dalam waktu 30 hari mendatang. "Diharapkan banyak member yang bersedia bergabung dalam kepengurusan NLC secara ikhlas merelakan waktu, pikiran, dan tenaga demi kemajuan NLC."

Selain memilih Ketua Umum, beberapa anggota juga terjadi di acara dua tahunan ini. Mulai dari memilih dewan pengawas, perubahan AD/ART, hingga penerapan rencana NLC ke depannya.

Salah satu perubahan yang terjadi di AD/ART NLC adalah periode kepengurusan kini selama tiga tahun. Sebelumnya satu periode kepengurusan berumur paling lama dua tahun.

Acara Mubes 2018 kali ini berlangsung pada Sabtu (28/10/2017) di Hotel Aston Cirebon. Kegiatan para penggemar Livina ini juga dihadiri oleh anggota NLC dari berbagai daerah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Suamtera, Kalimantan, dan berbagai daerah lainnya.

Dipilihnya Kota Cirebon karena dianggap lokasinya yang berada di tengah-tengah pulau Jawa. Sehingga semua member NLC dari seluruh Jawa bisa ikut serta di acara ini. Kemudian lokasinya juga dianggap strategi bagi anggota NLC dari luar pulau Jawa yang ingin melakukan touring.


(UDA)