Mobil Baru

Honda Brio Sedan Edisi Spesial Rilis di India

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 23 Jul 2017 09:00 WIB
honda mobil
Honda Brio Sedan Edisi Spesial Rilis di India
Honda Amaze jadi pesaing Suzuki Dzire di India. Indianautosblog

Metrotvnews.com: Jika masyarakat Indonesia mengenal Brio hanya dengan versi hatchback, maka di India sana ada versi sedannya. Mobil tersebut adalah Honda Amaze, yang juga mendapatkan edisi khusus yakni Privilege Edition.

Mobil sedan kompak ini pun mendapat penyegaran sistem hiburan dan decal bodi. Dilihat-lihat, memang desain wajahnya sangat Brio sekali ya.

Edisi spesial ini mengusung layar hiburan dengan dimensi 17,7 cm, bisa terkoneksi dengan smartphone, mirror link dan memory internal 1,5 GB. Terdapat pula sistem navigasi, opsi akses unternet dan banyak lagi.

"Kami berusaha keras untuk selalu menawarkan fitur terbaik dikelasnya untuk konsumen kami. Kini kami senang bisa menghadirkan Amaze Privilege Edition dengan sistem hiburan yang baik," kata juru bicara Honda India.

Hadirnya edisi khusus ini bisa jadi untuk memancing penjualan, karena pasar Amaze yang turun menjadi kisaran 1.200 unit per bulannya, semenjak kedatangan kompetitor baru, yakni Suzuki Dzire.

Fitur unggulan lain dari mobil ini adalah kontrol AC digital, control audio pada setir, pengaturan kursi pengemudi, interior dual tone dan rem ABS hanya pada versi mesin diesel saja. 


(UDA)