Perawatan Mobil

Belajar Autodetailing, Wajib Sama Pakarnya

Ahmad Garuda    •    Senin, 17 Jul 2017 15:38 WIB
perawatan kendaraan
Belajar Autodetailing, Wajib Sama Pakarnya
Autodetailing wajib punya pengetahuan untuk membuat hasilnya lebih baik. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Mereka yang punya passion dalam dunia otomotif nasional, dipastikan tak lagi asing dengan yang namanya autodetailing. Peminatnya yang makin besar, membuat Rupes Big Foot di Indonesia goyah juga bikin pelatihan khusus.

Pelatihan ini tentunya berkaitan dengan hal-hal yang detail di mobil, terutama dari sisi penampakan, agar terlihat resik dan nyaman digunakan. Pelatihan khusus yang mengangkap tema Rupes BigFoot International Detailing Class 2017 with Jason Rose pada Rabu (12/7/2017) di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan ini diikuti para profesional dan penggemar autodetailing nasional.

Bertukar pengalaman yang banyak jadi pembahasan seperti membagikan pengalaman tips khusus mengenai pengaplikasian mesin poles Rupes Big Foot. Mesin ini memang dirancang khusus sebagai terobosan teknologi mesin poles baru di dunia.

Alat yang mereka punya ini memiliki kelebihan mudah digunakan dengan tingkat kenyamanan/egronomik yang jauh berbeda dengan mesin poles lainnya. Tingkat efektifitas kinerja mesinnya sangat agresif. Kemudian penggunaan yang memungkinkan terbebas dari swirl mark & paint defect hingga mencegah risiko paint burn.

Hal lain yang menjadi keunggulannya adalah tingkat getaran mesin yang minim dan stabil, lantaran memiliki teknologi khusus dengan orbit putaran mesin yang lebih besar jangkauannya. Sehingga membuat waktu bekerja akan lebih efisien, hingga pengguna amatir sekalipun akan mudah menggunakannya dengan hasil yang efektif.

Jason Rose (Rupes Global Training Director and Product Development) merupakan seorang pakar autodetailing International yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Expert untuk semua jenis dan teknik dalam dunia autodetailing dengan penggunaan mesin Rotary dan DA.

Peserta pun diharapkan mendapat banyak tips dan pengetahuan. Mengingat kemasaan acara cukup sederhana, pemberian materi secara teori dan hand’s On (praktik detailing).


(UDA)